LPSE Kementerian Sosial

Pelaksanaan verifikasi menggunakan Zoom Meeting. Link dan jadwal zoom meeting akan dikirimkan melalui email setelah penyedia melakukan pendaftaran akun pada tautan pendaftaran, dan mengisi buku tamu verifikasi pada tautan buku tamu verifikasi.

Setiap hari Senin s.d. Kamis
Sesi I: 10.00 - 12.00 WIB (20 kuota)
Sesi II: 13.30 - 15.00 WIB (20 kuota)

Catatan:

  1. Sebelum mengikuti Zoom Meeting, pastikan telah meng-upload seluruh dokumen yang dipersyaratkan pada link buku tamu verifikasi.
  2. Verifikasi penyedia dilakukan apabila penyedia telah melengkapi dokumen yang dipersyaratkan.
  3. Penyedia dapat mengisi survei layanan kepuasan pada tautan https://linktr.ee/lpsekemensos.



ALAMAT:

Kementerian Sosial RI
Jl. Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat
Bagian Perlengkapan Dan Layanan Pengadaan 
Biro Umum Lt. I Gedung A

Helpdesk LPSE:
adminlpse@kemsos.go.id
Whatsapp/Telegram: 085700941984 / WhandaBot Telegram (24 Jam)

Untuk Informasi Persyaratan Layanan, Serta Mekanisme Prosedur Layanan LPSE Kementerian Sosial Dapat Diakses Pada Laman Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional.

Sebagai Wujud Keterbukaan Dan Akuntablitas Layanan Pengadaan Secara Elektronik Kepada Masyarakat. Penyelesaian Pengaduan Atas Pelaksanaan Layanan Yang Dilaksanakan Oleh Layanan Pengadaan Secara Elektronik Kepada Masyarakat, Pengaduan Dapat Disampaikan Melalui :
Command Center Atau Pusat Kendali (Call Center 171), Dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi Dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!).



Website: https://lpse.kemensos.go.id


Back to Top